Jual Obat Jelly Gamat Asli Indonesia

Obat Borok Biar Cepat Kering

Selamat datang di situs Jelly Gamat Asli Indonesia , Agen Penjualan Obat Herbal Online Terbaik Dan Terpercaya. Kami selaku Agen Distributor Siap melayani pemesanan keseluruhan Indonesia Dengan pelayanan terbaik KIRIM BARANG DULU SETELAH BARANG SAMPAI LALU BAYAR. 100% Keamanan dan Terbukti Khasiatnya.

Dapatkan Obat Herbal Borok Biar Cepat Kering Terbaik Dengan Jelly Gamat QnC Asli Dari Bijaksana Maju Utama Indonesia yang mempunyai khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa dalam mengiringkan masalah luka dengan secara cepat tanpa menimbulkan efek samping serta ketergantungan.

Sekilas Tentang Borok atau Ektima

Obat Borok Biar Cepat Kering - Borok atau lebih dikenal dalam medis dengan sebutan Ektima merupakan salah satu bentuk poderma ulseratif di kulit, dan disebabkan oleh grup A-beta hemilitik streptokokkus. Kuman didapat dari kulit. Karena ektima memiliki ulkus yang dalam sampai dermis, maka sering dikatakan lebih dalam dari impetigo.

Borok mulai muncul seperti tampakan impetigo superfisial. Bakteri grup A beta hemolitik streptokokus, memulai muncul lesi terutama pada area yang terluka. Adanya kerusakan jaringan seperti eksoriasi, gigitan serangga, dermatitis dan imunokompromise seperti pada orang diabetes mellitus dan neutropenia, sering mudah berkembang ektima. Menyebarnya bakteri ini di kulit juga sangat dipengarui higenitas yang sangat buruk.

Predileksi ektima paling sering pada anak-anak dan lansia. Pernah dilaporkan banyak terjadi pada angkatan bersenjata muda, dimana sering terpapar dengan latihan fisik , luka, dan terkontaminasi.

Pada prinsipnya, lesi ektima akan sembuh dengan lambat, tetapi sangat berespon baik terhadap pengobatan antibiotik, perawatan luka sehingga dengan ini prognosis kesembuhannya baik. Borok juga sangat jarang berkembang menjadi infeksi sistemik dan bakteremia.

Lesi sering nyeri dan dapat ditemukan limfadenopati. Limfangitis dan selulitis sekunder, dapat juga terjadi sebagaimana pada glumerulonefritis post streptokokal. Biasanya penyembuhan borok atau ektima, akan disertai skar yang ditinggalkannya.

Penyebab Borok/Ektima

Borok/Ektima disebabkan infeksi bakteri yakni streptokokus. Terutama infeksi ini terjadi pada penderita dengan kondisi penurunan imunitas seperti pada penyait penyerta diabetes mellitus, neutropenia dan infeksi HIV. Beberapa faktor terpenting yang meningkatkan infeksi ini adalah:
  • Suhu dan kelembaban yang tinggi
  • Hidup di lingkungan yang padat penduduk serta memiliki higenitas yang buruk. 
Ternyata, impetigo yang tidak diobati dengan adekuat, dapat bekembang menjadi ektima, paling sering pada penderita dengan higenitas buruk.

Beberapa strain dari bakteri streptokokus pyogen, mempunyai afinitas yang tinggi terhadap mukosa dan kulit faring. Kolonisasi bakteri ini di faring, telah ditemukan pada penderita ektima. Infeksi ini juga dapat ditemukan kolonisasi bakteri di area perianal (sekitar anus). 

Tanda Dan Gejala Borok/Ektima

Ektima sering terjadi di area ekstremitas bawah anak-anak, penderita diabetes mellitus dan lansia. Sering sekali anak-anak sat main seperti main sepeda, lalu terjatuh, menimbulkan perdarahan dan luka. Luka mongering lalu muncul infeksi dan muncul borok. Borok inilah yang kita sebut dengan ektima. Di Negara dengan iklim tropis seperti di Indonesia, ulkus ektima sering ditemukan di kaki belakang, dan pergelangan kaki.

Saat dilakukan pemeriksaan dan identifikasi, infeksi ini dimulai dengan muncul vesikel atau pustule yang melingkupi area kulit yang meradang, membentuk ulserasi dan krusta (nanah yang kering). Krusta berwarna abu-abu kekuningan, tebal, dan lebih keras bila dibanding kan krustanya pada impetigo. Krusta ini dapat di hilangkan “dikletek”. Ulkus dalam dengan peninggian dan indurasi di tepinya.

Lesi ektima beukuran sekitar 0,5-3 cm, dan dapat membesar. Penyembuhannya lambat serta dapat menjadi skar. Limfadenopati regional sekitar lesi sering ditemukan.


Obat Borok Biar Cepat Kering Jelly Gamat QnC Aman Tanpa Efek Samping


Obat Borok Biar Cepat Kering
Jelly Gamat QnC merupakan Obat Borok Biar Cepat Kering yang terbuat dari ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengmulsi Nabati, Essen Natural, Buah Dan Sayur. Tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan, jadi aman untuk dikonsumsi jangka panjang.

Obat Borok Biar Cepat Kering Jelly Gamat QnC mengandung banyak kandungan yang bermanfaat seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya).



Khasiat Teripang Emas
Ekstrak teripang emas pada Jelly Gamat QnC juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif Gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mengurangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi (peradangan)
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Kandungan ekstrak teripang yang diteliti para ahli memiliki kandungan antibakteri yang sangat efektif sekali dalam mengatasi dan membasmi virus . Dengan adanya kandungan antibakteri alamiah ini, penyakit borok dan koreng dapat teratasi dengan mudah dan cepat. Kandungan Gamapeptide yang hanya terdapat pada teripang emas jenis Stichopus Variegatus ini berperan sebagai zat inflamasi (mencegah peradangan, mengurangi rasa sakit, membunuh bakteri, dan menyembuhkan 3x kali lebih cepat menyembuhkan luka.

Testimoni Jelly Gamat QnC

Informasi Produk QnC Jelly Gamat Asli Indonesia
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / Botol
HargaRp. 155.000,- belum termasuk ongkir
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsiBayi (minimal 2 bulan):
Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

Anak-anak:
Minum 1-2 sendok teh 2x sehari, di minum setelah makan.

Dewasa :
Minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
Cara PemesananUNTUK PEMESANAN JELLY GAMAT QNC
KLIK DISINI
Produk ini hanya di jual secara ekslusif dan tidak dapat di temukan di tempat lain. Jelly Gamat QnC hanya di jual oleh agen-agen resmi kami. Dan kami merupakan Distributor utama sekaligus distributor tunggal produk ini.
Kami selaku disrtibutor, memberikan penawaran dan diskon khusus untuk Anda yang membeli produk Jelly Gamat QnC langsung dari kami. Anda juga bisa bayar setelah barang sampai dan juga garansi uang kembali 100% jika barang tidak sampai.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat Asli Indonesia
*Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim


Apabila anda tertarik untuk memilih pengobatan herbal ini, silahkan konsumsi Obat QnC Jelly Gamat dengan teratur. Untuk pembelian anda harus melakukan pemesanan terlebih dahulu.

KLIK GAMBAR DI BAWAH UNTUK PEMESANAN

https://goo.gl/cRx7cM

Kami siap melayani pemesanan QnC Jelly Gamat di wilayah indonesia, untuk pengiriman barang kami bekerja sama dengan JNE. dalam sms pemesanan format produk WAJIB harus disertakan di setiap SMS Pemesanan, kami akan segera konfirmasi setelah menerima sms dari anda. 

Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

Alamat Kantor Kami Bertempat Di

Jln. Noenoeng Tisnasaputra. Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1. Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

0 komentar:

Posting Komentar

TESTIMONI JELLY GAMAT QNC

Jelly Gamat QnC Luka Diabetes

Cara Order Jelly Gamat

obat qnc asli

Jelly Gamat QnC | Kode Produk : GGQ

Harga : Rp.155.000,- isi 300 ml


Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat QnC :


Ketik ⇒ GGQ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp


Lalu Kirim Ke 0853-5115-2300

Khasiat Jelly Gamat QnC

  • Menurunkan Kolesterol LDL Dan Trigliserida
  • Menaikkan HDL
  • Menurunkan Darah Tinggi dan Menstabilkan
  • Penyakit Diabetes Melitus – Kencing Manis
  • Penyakit stroke
  • Penyakit Hepatitis
  • Penyakit Jantung Koroner
  • Penyakit Lupus
  • Batu Ginjal – Kencing Batu
  • Nyeri Persendian – Arthritis Tulang
  • Masalah Pencernaan – Maag Kronis
  • Masalah Pernafasan – Sesak Nafas – Paru-paru
  • Tumor, Kista dan Kanker
  • Memelihara Kecantikan Kulit
  • Menyembuhkan penyakit kulit – Psoriasis
  • Mengobati dan Menghilangkan Jerawat
  • Sebagai Antiseptic dan Penahan Sakit Alamiah
  • Mempercepat penyembuhan luka sehabis Operasi
  • Mempercepat penyembuhan luka sehabis melahirkan

No Rekening Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya :
No. Rekening: 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggara

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa :
No. Rekening: 131-00-1083303-8
Atas Nama : Puput Sundari

Bank BRI Cab. Tasikmalaya :
No.Rekening: 4462-01-001059-50-9
Atas Nama : Septian Maulana Munggara

PERLINDUNGAN HUKUM


HIMBAUAN
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :
PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.